logo
  • Panggilan Kedaruratan
    024 - 845 7000
  • Reservasi & Call Centre
    024 - 8646 6000
  • Hotline BPJS
    0811 - 261 - 5046
  • International Corner
    081 - 1277 - 6767
  • Tangani Stroke Secara Cepat

    Tangani Stroke Secara Cepat

    Stroke merupakan salah satu penyakit yang dapat membunuh secara diam-diam. Tindakan cepat sangat diperlukan untuk dapat menyelamatkan nyawa pasien. Bantuan medis sangat penting pada beberapa jam usai pasien terkena stroke. Semakin cepat menolong orang yang terkena stroke ke rumah sakit, semakin tinggi pula peluang hidup pasien.

    SMC RS Telogorejo mengadakan seminar dan workshop Code Stroke SMC RS Telogorejo pada tanggal 11 – 12 OKtober 2018. Sebagai pengisi acara yang dihadiri oleh dokter dan tenaga medis SMC RS Telogorejo adalah dr. Nita Marettina, Sp. Rad , dr. Handojo Pudjowidyanto, Sp.S , dan Tim Inpatient SMC RS Telogorejo. Dalam workshop ini, peserta dibekali ilmu dari CT Scan pada pasien stroke hingga penanganan cepat pada pasien stroke yang tiba di Unit Gawat Darurat.

    IMG_2286Peserta Seminar dan Workshop Code Stroke SMC RS Telogorejo

    IMG_2289dr. Nita Marettina, Sp.Rad sebagai salah satu pembicara seminar dan workshop

    Dalam sambutannya, dr. Imilda selaku Ketua panita berharap dengan adanya workshop ini, peserta dapat lebih memahami penyakit stroke dengan memanfaatkan ilmu yang dibagikan oleh para pembicara. “saat menghadapi pasien stroke akut di UGD maupun di tempat lain, kami berharap peserta tidak panik dan sudah tahu langkah apa yang harus dilakukan, sehingga (peserta) dapat bertindak cepat dan pasien dapat ditangani secara optimal” ujar dr. Imilda.

    qwe

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply

Photostream