logo
  • Panggilan Kedaruratan
    024 - 845 7000
  • Reservasi & Call Centre
    024 - 8646 6000
  • Hotline BPJS
    0811 - 261 - 5046
  • International Corner
    081 - 1277 - 6767
  • Malam Ramah Tamah bersama Ganjar

    Malam Ramah Tamah bersama Ganjar

    Yayasan Kesehatan Telogorejo mengadakan Malam Ramah Tamah pada hari Selasa, 15 Januari 2019 di Atrium Sim Square SMC RS Telogorejo dan turut mengundang tokoh-tokoh masyarakat Kota Semarang.

    Acara yang juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo, SH., M.IP. ini memaparkan visi misi Yayasan Kesehatan Telogorejo dalam mengabdi kepada masyarakat “Apa yang dilakukan Yayasan Kesehatan Telogorejo harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat yang telah menggunakan, mendukung, dan memberi masukan selama ini” papar Harjanto Kusuma Halim, M.Sc. selaku Ketua Pembina Yayasan Kesehatan Telogorejo.

    Selain itu, dr. Koesbintoro Singgih MM selaku Ketua Dewan Yayasan Kesehatan RS Telogorejo juga menyampaikan laporan pencapaian Yayasan Kesehatan Telogorejo, salah satunya mengenai terobosan teknologi dalam bedah parkinson yang saat ini hanya dimiliki 2 rumah sakit di Indonesia.

    2Tamu undangan dihibur Tari Kreasi Tobello oleh Unit Rehab Medik

    Ganjar Pranowo memuji perjuangan Yayasan Kesehatan Telogorejo dalam merintis rumah sakit dari kecil hingga sekarang ini, “saya percaya ketika kita mendapatkan orang-orang baik dan bersih yang dapat memimpin, rumah sakit ini akan menjadi rumah sakit terbaik di dunia” ucap Ganjar dalam sambutannya. Ganjar juga berharap agar sumber daya manusia yang menangani kesehatan dan kedokteran terus ditingkatkan.

    Dalam kesempatan ini, Yayasan Kesehatan Telogorejo juga meluncurkan kartu Telogorejo Peduli kepada masyarakat yang tidak mampu.

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply

Photostream