logo
  • Panggilan Kedaruratan
    024 - 845 7000
  • Reservasi & Call Centre
    024 - 8646 6000
  • Hotline BPJS
    0811 - 261 - 5046
  • International Corner
    081 - 1277 - 6767
  • Bantuan Telogorejo kepada Korban Gempa Lombok

    Bantuan Telogorejo kepada Korban Gempa Lombok

    Yayasan Kesehatan Telogorejo melalui Program Telogorejo Peduli menyerahkan bantuan untuk korban gempa lomba pada hari selasa (14/08). Bantuan yang berwujud 1000 buah selimut dan 1500 dus susu diserahkan kepada Pemerintah Kota Semarang untuk kemudian diterbangkan oleh TNI di Landasan Udara Halim Perdanakusuma.

    “Kami menyadari bahwa apa yang kami berikan sebagai bantuan mungkin tidak bisa diliat secara material dibanding kerugian yang terjadi, tapi rasa peduli ini menurut kami perlu kami sampaikan sebagai bagian dari anak bangsa, bagaimana kami juga merasa prihatin” kata Ketua Pembina Program Telogorejo Peduli, Harjanto Halim dalam sambutannya.

    Telogorejo Peduli merupakan program sosial dari yayasan kesehatan telogorejo yang telah mengadakan beberapa program sosial seperti program operasi hernia, katarak, kelainan bawaan, khitan massal, sampai dengan rawat inap gratis bagi masyarakat kurang mampu.

    Walikota Semarang, Hendrar Prihadi yang juga hadir dalam acara penyerahan bantuan mengapresiasi acara sosial ini, “Pasti bukan persoalan materi yang kita sumbang, tetapi sebagai wujud dharma bakti kita sebagai bagian dari warga negara indonesia yang hari ini sedang berduka”

    Dalam sambutannya, Walikota yang akrab dipanggil Hendi ini juga mengajak seluruh warga untuk bijak dalam menyampaikan kebenaran dan peduli sesama

    Berita terkait :

    Suara Merdeka News :
    Telogorejo Peduli Berikan Bantuan ke Korban Gempa Lombok

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply

Photostream