logo
  • Panggilan Kedaruratan
    024 - 845 7000
  • Reservasi & Call Centre
    024 - 8646 6000
  • Hotline BPJS
    0811 - 261 - 5046
  • International Corner
    081 - 1277 - 6767
  • Kemudahan Pembayaran dalam Satu Kartu

    Kemudahan Pembayaran dalam Satu Kartu

    Satu lagi terobosan dari SMC RS Telogorejo yang memudahkan pelanggan dalam hal pembayaran. Setelah sebelumnya aplikasi My SMC yang dapat diunduh di Google Play telah dinikmati masyarakat, kini SMC RS Telogorejo meluncurkan My SMC Card pada hari senin (3/9). My SMC Card merupakan e-money berbentuk kartu flazz BCA, dengan teknologi RFID yang mendukung pemrosesan transaksi lewat sentuhan di kiosk K dalam hitungan detik sehingga dapat mempercepat proses pembayaran dan meminimalkan proses antrean di kasir.

    dr. Alice Sutedja Lisa selaku Direktur SMC RS Telogorejo mengemukakan bahwa My SMC Card dapat digunakan sebagai kartu identitas berobat sehingga pelanggan dapat teridentifikasi dengan cepat dan benar. Selain itu, pelanggan dapat menikmati benefit tambahan serta program yang berkaitan dengan pelanggan, diantaranya adalah hemat 10% untuk kamar rawat inap, 10% untuk medical check up, belanja di berbagai merhant lokal maupun nasional, transaksi tol, pembayaran tiket di bioskop, dan masih banyak yang lain. Dalam masa launching ini, SMC RS Telogorejo membagikan My SMC Card gratis kepada 670 pendaftar pertama dengan hanya membawa KTP asli ke lantai 1 stand My SMC Card.

    “Berawal dari aplikasi My SMC yang mempermudah reservasi dan melihat jadwal dokter, lalu kami meluncurkan My SMC Card untuk mengurangi pembayaran tunai. Kedepannya kami akan semakin mempermudah pelanggan dengan melakukan pembayaran secara online. Layanan ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan Pemerintah Semarang dalam mencanangkan Kota Semarang sebagai Smart City” pungkas dr. Alice dalam konferensi pers.

    Berita terkait:

    Suara Merdeka:
    RS Telogorejo Percepat Layanan Melalui My SMC Card

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply

Photostream