logo
  • Panggilan Kedaruratan
    024 - 845 7000
  • Reservasi & Call Centre
    024 - 8646 6000
  • Hotline BPJS
    0811 - 261 - 5046
  • Humas SMC RS Telogorejo
    0811 - 2791 - 949
  • Lomba Video Rayakan Hari Kemerdekaan

    Lomba Video Rayakan Hari Kemerdekaan

    Memasuki bulan Agustus, SMC RS Telogorejo mengajak masyarakat umum untuk turut serta merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022. Menginjak tahun ke-77 kemerdekaan Indonesia, pemerintah mengusung tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’ yang mana tema ini mengingatkan kembali mengenai pandemi COVID-19 yang kemarin sempat menggemparkan masyarakat Indonesia dan berdampak pada aspek politik, ekonomi, kesehatan, dan lainnya. Namun kini, Indonesia mulai bangkit kembali untuk memulihkan situasi yang sempat berantakan di awal-awal kemunculan pandemi. Berangkat dari tema tersebut, SMC RS Telogorejo tergerak untuk menyelenggarakan perlombaan video dengan mengusung tema yang sama yang mana topik yang dibahas dalam video tidak jauh dari bidang kesehatan. Diharapkan dengan diadakannya kompetisi ini masyarakat akan lebih paham dan termotivasi untuk terus menjaga kesehatannya serta menghargai upaya tenaga medis dalam menangani pasiennya.

    LOMBA VLOG

    Perlombaan ini bisa diikuti oleh siapapun, tanpa adanya batasan umur. Tidak peduli apakah peserta merupakan pasien SMC RS Telogorejo atau masyarakat biasa. Lomba video kreatif ini dibebaskan untuk siapa saja yang ingin berkarya dan menunjukkan ide-ide kreatifnya baik secara individu maupun kelompok. Periode pelaksanaan lomba dimulai dari tanggal 3 Agustus hingga 31 Agustus 2022. Bagi Anda yang tertarik mengikuti lomba tersebut, Anda dapat berpartisipasi dengan cara :

    1. Mengunggah video yang berkaitan dengan edukasi kesehatan berdurasi maksimal 3 menit, di akun Tiktok. Serta, tidak lupa mencantumkan media sosial SMC RS Telogorejo (Youtube : SMC RS Telogorejo, Instagram : SMC RS Telogorejo, dan Tiktok : SMC RS Telogorejo).
    2. Dalam video tersebut, harus mencantumkan salah satu layanan yang ada di SMC RS Telogorejo.
    3. Video yang dilombakan belum pernah dipublikasi atau diikutsertakan dalam lomba sejenis.
    4. Peserta wajib memfollow akun Instagram @rs.telogorejo, subscribe channel Youtube SMC RS Telogorejo dan Tiktok SMC RS Telogorejo.
    5. Video yang diunggah tidak mengandung unsur SARA, pornografi dan kekerasan.

    Kompetisi ini tidak memungut biaya sama sekali dari pesertanya, peserta hanya cukup menunjukkan ide-idenya sekreatif mungkin dalam video tersebut dan pemenangnya akan mendapatkan penghargaan berupa uang tunai dengan total Rp1.000.000,- yang nantinya akan diumumkan pada tanggal 3 September 2022 melalui akun Instagram @rs.telogorejo.

    Jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan karya terbaik Anda karena siapa tahu Anda yang akan menjadi pemenang dalam Lomba Kreatif Video Vlog Kemerdekaan SMC RS Telogorejo tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui akun Instagram @rs.telogorejo.

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply

Photostream