logo
  • Panggilan Kedaruratan
    024 - 845 7000
  • Reservasi & Call Centre
    024 - 8646 6000
  • Hotline BPJS
    0811 - 261 - 5046
  • International Corner
    081 - 1277 - 6767
  • Pelatihan Dasar Perawat Bedah

    Pelatihan Dasar Perawat Bedah

    Seorang perawat kamar bedah diharapkan dapat terus mengembangkan diri baik dalam hal menangani pasien maupun manajemen sumber daya kamar bedah. Dalam hal ini, Himpunan Perawat Kamar Bedah Indonesia (HIPKABI) Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan SMC RS Telogorejo mengadakan “Basic Course for The Operating Room Nurse (BSCORN)” dengan pembukaan yang dilakukan oleh dr. Alice Sutedjo Lisa selaku Direktur SMC RS Telogorejo pada hari Selasa (24/7).

    Pelatihan yang dilaksanakan dari tanggal 23 Juli hingga 13 Oktober 2018 ini diikuti oleh perawat kamar bedah dari rumah sakit di Semarang, Rembang, dan Mranggen.

    Pada minggu pertama, para mentor yang berasal dari HIPKABI akan membekali peserta dengan materi yang berkaitan dengan kamar bedah, mulai dari etika kerja, penanganan, hingga manajemen kamar bedah. Guna menambah ilmu praktek klinik yang akan dilaksanakan pada minggu kedua hingga akhir, para peserta juga diberi materi tambahan dan diskusi kasus oleh dokter Spesialis.

    HIPKABI berharap agar pelatihan ini dapat mendidik perawat kamar bedah menjadi lebih profesional, sesuai dengan standar kompetensi dan standar akreditasi.

    IMG_7538

    Berita Terkait :

    DPK PPNI SMC RS Telogorejo :
    Opening Ceremony Pelatihan BSCORN Angkatan III Tahun 2018

    Tribun Jateng :
    Perawat RS Telogorejo Ikuti Pelatihan Bedah Dasar

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply

Photostream