logo
  • Panggilan Kedaruratan
    024 - 845 7000
  • Reservasi & Call Centre
    024 - 8646 6000
  • Hotline BPJS
    0811 - 261 - 5046
  • International Corner
    081 - 1277 - 6767
  • Tata Laksana Dislipidemia dan Hipertensi

    Tata Laksana Dislipidemia dan Hipertensi

    Penyakit jantung dan pembuluh darah merupakan masalah kesehatan utama di negara maju maupun negara berkembang. Beberapa hal yang menjadi penyebab utama penyakit jantung adalah dislipidemia dan hipertensi, yang saat ini tatalaksana dan pedomannya terus mengalami perkembangan.

    SMC RS Telogorejo bekerja sama dengan Abbott mengadakan Mini Symposium dengan Topik “Update in The Management of Dyslipidemia and Hypertension” pada hari Sabtu (03/08) di Novotel Semarang. Simposium yang dihadiri oleh peserta dari berbagai fasilitas kesehatan di Jawa Tengah ini menghadirkan dr. B. Neni Mulyanti, Sp.PD, FINASIM sebagai moderator, dan 3 pembicara diantaranya DR. dr. Purwanto AP, Sp.PK (K), mengenai etika menghadapi pasien hipertensi dan dislipidemia, dr. H. Hadi Martono W.S., Sp.PD-KGER, FINASIM, mengenai Hiperlipidemia pada Lansia, serta dr. Bambang Singgih, Sp.PD. yang membahas mengenai perkembangan terbaru penanganan pasien hipertensi.

    Mini Simposium 2
    Mini Simposium 3
    Melalui simposium ini diharapkan dapat menambah ilmu dari peserta dalam hal tatalaksana dislipidemia dan hipertensi pada umumnya, dan menambah kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat luas.

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply

Photostream